WELCOME TO MY BLOG

Rabu, 05 Desember 2012


Berita & Informasi

04/09/2012 (18:55)
Berprestasi, untuk Membahagiakan Orang Tua
Lahir di Jayapura, 24 Juni 1994 dari pasangan Mawakhir dan Syeni Cocona Hamid. Sepertinya dia mewarisi tradisi setempat. Kerja keras dan penuh semangat tampak dari diri Didik Dwi Wicaksono Adi, mahasiswa baru Fakultas Hukum UAD. Anak kedua dari empat bersaudara yang lama tinggal di Kebumen ini berkeinginan untuk membahagikan kedua orang tuanya. Baginya kebahagiaan orang tua adalah hal yang sangat membahagiakan baginya.
Untuk membahagikan orang tuanya Didik berupaya mendulang prestasi. Prestasi yang diraihnya melalui taekwondo. 

Sejak kecil dia sudah kenal dengan taekwondo. Perkenalan itu membuatnya semakin tertarik dan terus menggelutinya. Dia mulai serius sejak kelas lima SD sampai sekarang.
Didik berhasil menyabet beberapa kejuaraan dalam taekwondo. Salah satunya  berhasil meraih juara 3 di tingkat Provinsi. Kini dia sudah berada pada tingkatan sabuk biru-merah.
Ketika ditanya cita-citanya, Didik ingin menjadi polisi. Dengan keterampilan bela diri dan masuk pada Fakultas Hukum akan melengkapi kemampuannya jika kelak menjadi seorang polisi.
UAD menjadi pilihan pertama karena dibandingkan dengan universitas lain, Fakultas Hukum UAD mempunyai reputasi baik. Setelah masuk di UAD, Didik berencana melanjutkan kegemarannya yaitu taekwondo.
“Saya ingin terus menggeluti taekwondo. Besok saya akan mengikuti UKM taekwondo yang ada di UAD. Tetapi yang tak boleh saya lupakan, saya juga harus menjalani tugas utama mempelajari hukum di seluruh Indonesia. Siap tahu, suatu saat nanti saya bisa memperbaiki hukum yang ada di negeri ini.” ujarnya antusias. (FM)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar